Peresmian Embung Setumpeng
Peresmian Embung Setumpeng

Peresmian Embung Setumpeng Desa Gentungan Kecamatan Mojogedang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 13 Agustus 2020. Acara di Hadiri oleh Bupati Karanganyar, Kementrian Perekonomian, Ibu Luluk Nur Hamidah M. Si, M. PA (anggota DPR RI Komisi V), Manager Patnership Pupuk Kaltim, Kepala BRI Cabang Karanganyar, Kepala Disparpora Kabupaten Karanganyar, Kepala Dispermades Kabupaten Karanganyar, Kepala Kepala Dispertan dan Perikanan Kabupaten Karanganyar, Bapak Anung Marwoko, ST. MH dan Forkompinca Kecamatan Mojogedang.

Peresmian Embung Setumpeng
Peresmian Embung Setumpeng

Rangkaian acara dalam Peresmian Embung Setumpeng ini adalah: Selayang Pandang Embung Setumpeng, ucapan selamat datang dari Camat Mojogedang, Sambutan-sambutan, Sambutan Bupati Karanganyar sekaligus persemian Wisata Pertanian Embung Setumpeng, dilanjutkan dengan penebaran benih ikan di embung oleh Bupati Karanganyar.

Embung Setumpeng
Embung Setumpeng

Embung setumpeng adalah obyek wisata pertanian organik yang terletak di Dusun Ngampel RT. 007/005 Desa Gentungan. Embung setumpeng saat ini dikelola oleh BUMDes Mulya Karya Desa Gentungan bersama dengan Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) dusun Ngampel. Dengan dijadikannya Embung Setumpeng sebagai obyek wisata diharapkan mampu meningkatkan perekonomian diwilayah sekitar.

PERESMIAN EMBUNG SETUMPENG DESA GENTUNGAN KECAMATAN MOJOGEDANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *